Kisah Cinta Seorang Pria Miskin

10 Dec 2011

Ada seorang pria yang menyukai seorang wanita. Pria ini miskin, sedangkan wanita yang disukainya bekerja di toko emas. Suatu hari pria tersebut menyatakan perasaan hatinya kepada wanita yang disukainya itu, namun wanita itu berkata ” Kalo kamu bisa membelikanku cincin berlian di toko ini, mungkin aku akan mempertimbangkan “. Setiap hari pria itu berusaha mencari uang untuk membeli cincin berlian itu, hingga suatu hari dia melihat satu boneka lucu lalu dibelinya untuk diberikan kepada wanita itu.
Keesokan harinya pria itu bertemu dengan wanita yang disukainya sambil memberikan sebuah boneka lucu :) . Namun wanita itu mengatakan ” Aku kan bilang cincin bukan boneka lusuh kayak gini “. Lalu dilemparlah boneka itu ke tengah jalan. Pria itu bermaksud mengambil boneka itu agar tidak dilindas mobil, tapii apa daya justru sebaliknya pria itu yang ditabrak oleh mobil. Wanita itu berlari mendekati pria yang telah tak bernyawa lagi sambil memegang boneka yang setengah rusak. Lalu boneka tersebut mengeluarkan suara ” Maukah jadi pacarku ? “, ternyata itu adalah rekaman suara pria ituu yang telah diselipkan pada boneka tersebut.
Wanita itu lalu menemukan sebuah surat, dan isi surat tersebut ” Aku tau walau aku memberikan cincin berlian itu, kamu tidak akan menerimaku. Tapi setidaknya aku telah berusaha. Kadang walau kita berusaha sekuat mungkin, hal itu tidak akan datang. Maafkan aku tidak bisa membelikan sebuah cincin berlian untukmu tapi membelikan yang lain untukmu, I LOVE U “. Tanpa sadar jatuh sebuah cincin berlian yang sangan indah dari boneka tersebut. Setelah membaca surat, wanita itu menangis dan sadar hati kecilnya dia telah menerima pria yang telah tiada itu.

Hargailah orang yang mencintaimu sebelum dia pergi untuk selama - lamanya. Karena kita tidak akan tau kapan orang yang mencintai kita dan orang yang kita cintai itu pergi untuk selama - lamanya :) . Janganlah menunggu seseorang benar - benar pergi meninggalkan kamu, baru kamu menyadari apa itu CINTA, karena waktu tidak dapat terulang kembali.


TAGS kisah cinta kisah kisah cinta pria miskin alkisah cinta seseorang kisah menyedihkan


-

Author

Follow Me